Mengenai Saya

Foto saya
jakarta
Sayidinna Muhammad SAW ..

Sabtu, 16 Oktober 2010

My FeeL

Dear diary .. tadi pagi aq sempet meneteskan air mata ,, karena semakin sakit .. saja ..
semakin bertambah saja ,, luka2 hati yg kini menjadi beban .. 
aq ini .. harus bagaimana lagi ,, ?? bagaimana cara'y melupakan ,, menghilangkan,, atau sekedartdk mengingat'y walau sehari ..
Hanya yg berani ku fikirkan ,, untuk sekedar .. bisa menjalani hari ini ..adalah ..
( Allah sedang mengajarkan aku untuk sabar,, untuk ikhlas,,untuk bersyukur,, untuk memperbaiki diri,, untuk kuat dan tidak cengeng .. )
ingin aq teringaaaakkkkkkkkkkkkkk .. ini terlalu berat untuk ku .. ingiiinnnnn aku bilang .. hatiku sangaaatttt sakit ...
tapi aq tidak dapat melakukan nya .. tidak sanggup ..
karena.. memang tidak ada yg mau mendengar .. tidak ada yg ingin aku bebani dg semua yg ku alami ..
mulai  .. dari orang tuaku yg sangatttttt tidak mengerti perasaan ku .. yg hanya mampu membuat aku droopppp ,, droooppppp ,, dan drooppppppp ,,
padahal aku butuh cintamu .. ayah .. butuh kasih syg mu .. butuh pengertian mu ....
aq malah semakin di caci .. semakin di maki .. 
tidak ingin aku melawan mu .. tidak ingin aku membencimu .. tapi .. aq ingin ayah tahu .. aku saaaakiiiiiittttttt dg sikap mu aq benci dg sifatmu ..
aq ingiinnn mati dg perangaiii mu pd ku ...
ayahhhhhhh .. aq anak mu .. aq sedang sakit skrg .. kenapa kau hanya menambah beban ku ..
semalam ,, aq bertanya lagi padanya ,, dan dia jawab .. dy blm bs membuka hati ..
dan memang ini .. yg harus terjadi .. agar aku .. tidak menjatuhkan diri ku .. dg sikap manis nya .. aku harus belajar menerima kenyataan .. aq jg ingin .. meyakinkan hatiku .. bkn dy yg ku mau .. yg ku harapkan ..

karena .. aq sekarang butuh tempat untuk berbagi .. kasih sayang .. berbagi rasa luka,, tempat aq bersandar selama-lamanya .. bkn pacar lagii yg ku harapkan .. tapi kekasih .. halal .. penyejuk hatiku ..
tempat aq ,, bercanda .. dan menangis .. di dada nya ..
aq ingin menikah ..
aq ingin ikhtiar .. dan slalu berdo'a pada Rabb pemilik semua keadaan .. Rabb yang maha mempermudah ..
Rabb pemilik Langit dan bumi ..
Mudahkan uruskan ya Rabb .. Engkau tahu appa yg hendak hambamu lakukan ,, Engkau tahu hambamu ini begitu ,, lemah .. Hambamu .. hanya kuat dg pertolongan mu ..
Pilihkan yang terbaik untuk ku ..Pilihan Mu ya Rabb .. Pilihan untuk aku menydarkan kepalaku di pundak nya ..
kekasih halal ku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar