Mengenai Saya

Foto saya
jakarta
Sayidinna Muhammad SAW ..

Minggu, 18 Juli 2010

Selamat tinggal masa lalu ku ..

Selamat tinggal masa lalu ku .. 
berusaha tertawa .. melayangkan senyum untuk meninggalkan mu ...
Q hapus semua kenangan indah itu ..
Q hapus semua tetang impian ku di masa lalu ..
walau semua terasa pahit .. aQ akan terus melaju .. berjalan menuju taQdir yg membahagiakan ku ..
Bagiku .. kamu adalah pelajaran berharga .. agar aku menjadi dewasa ..
memaknai arti indah kebersamaan ..
memaknai arti indah kesetiaan ..
memaknai arti indah saling memberi ...
walau semua terasa pahit .. aQ akan terus melaju .. berjalan menuju taQdir yg membahagiakan ku ..
Selamat tinggal masa lalu ku ..
ya Rabb .. aku selalu bersandar padamu .. pertemukan aku dengan jodohku ..
Agar lengkap taQdir yg membahagiakan ku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar